Skip header content and main navigation Binghamton University, State University of New York - Patrick
Banner Brandon Evans Brittney Bleyle Trevor Reddick Phillip George Sonya Robinson Maneo Choudhury Daniel Friedman Joe Leeson-Schatz Anna Pinchuk Masakazu Kurihara Joshua Frumkin

Binghamton Speech & Debate

sfsd sdf

sfsd sdf
General Information
Name: sfsd sdf
Affiliation: Unaffiliated
Join Time: November 18, 2017 at 09:07AM EST
Send Message: You must Create an Account and Log-In to message users.
Debating Statistics
Wins: 0 (0 are Byes)
Losses: 0 (0 are Forfeits)
Average Points (Out of 30): 0 (0 total)
*Opponent Wins: 0
*Opponent Points: 0
Judging Statistics
Total Rounds Judged: 0
Average Points Given (Out of 30): 0
Voted Proposition In: N/A
Voted Opposition In: N/A
Average Length of Notes (Characters): 0 (0 total)
Matches
Current: None
Past: None

*Does not count opponents in bye or forfeit rounds.

Other
About Me: jasa seo surabayajasa seo batujasa seo tulungagungjasa seo tubanjasa seo trenggalekjasa seo sumenepjasa seo situbondojasa seo sidoarjojasa seo sampangjasa seo probolinggojasa seo pasuruanjasa seo pamekasanjasa seo pacitanjasa seo ngawijasa seo nganjukjasa seo mojokertojasa seo malangjasa seo magetanjasa seo madiunjasa seo lumajangjasa seo lamonganjasa seo kedirijasa seo jombangjasa seo jemberjasa seo gresikjasa seo bondowosojasa seo blitarjasa seo bojonegorojasa seo banyuwangijasa seo bangkalan
Agar lebih cepat sampai, pertama lari, dan pada akhirnya melompat,...hingga terbentuklah paha yang begitu berotot. Suami saya banget nih.. Ketika mengeluh dirumah capek banyak kerjaan ini itu, pertanyaanku "lah siapa yg nyuruh?" Rawon setan, nasi goreng setan, mie goreng setan tu pendapat dia dia yg menjalani dengan metode seperti itu cocok ya silahkan membangun band dari nol sampe tenar itu perjuangannya susah pake bgt. Ko dia bisa segampang itu ya mutusin keluar Aditya Putra Salim all hail ngademin yang tinggal di meikarta punya blok sendiri Emak saya sebagai guru di salah satu SD swasta di jogja, sering nemu tupperware di sekolah. Nanti kalo gada yang ngaku punya, diambil alih oleh emak hak Saja kira soedah selajaknja itoe barang tjap "Tupperware" dimakloematkan mendjadi benda tjagar Anak ngilangin taperwer aja begitu jadinya. Apalagi suami yg ngilangin?
Auto-dipotong kali ya? Pernah denger temen cerita "mending ndausah pulang kalo tutup nya (tupperware) ketinggalan", a: yaAllah mah plastik gitu doang , ngapain sih marahamat
m: apa? kamu bilang plastik doang? itu bukan sekedar plastik bla bla
yang selalu sehat dan sangat terjaga kulitnya.
Judge Philosophy: Not Available
Connect with Binghamton:
Twitter icon links to Binghamton University's Twitter page YouTube icon links to Binghamton University's YouTube page Facebook icon links to Binghamton University's Facebook page Pinterest icon links to Binghamton University's Pinterest page

Binghamton University Online Debate Platform powered by:

PHP MySQL SUIT